Sunday, May 30, 2010

Train Your Dog Like a Pro


Train Your Dog Like a Pro
Howell Book House | ISBN: 0470616164 | 2010-05-03 | PDF | 224 pages | 2 Mb

Jean Donaldson adalah salah satu pelatih anjing top di Amerika Serikat, dan akademi pelatihan dia telah mendapatkan reputasi sebagai pelatih Harvard untuk anjing dan konselor perilaku. Sekarang, Anda dapat memanfaatkan teknik-teknik yang sangat efektif nya anjing-pelatihan dan manfaat dari bimbingan ahli-nya tanpa meninggalkan rumah Anda.

Jika Anda seperti kebanyakan pemilik anjing, Anda memperlakukan teman Anda berkaki empat sebagai anggota terhormat dari keluarga yang menikmati berjalan penuh rumah-itu sebabnya perilaku yang baik adalah sangat penting. Kereta Anjing Anda Seperti Pro menawarkan terpercaya, pendekatan sistematis untuk pelatihan anjing positif bahwa siapa pun dapat mengikuti. Anda akan mendapatkan jelas, petunjuk rinci untuk mengajarkan perilaku penting, ketrampilan yang lebih maju, dan bahkan beberapa trik menyenangkan. Plus, bonus DVD menunjukkan dengan tepat bagaimana menyelesaikan setiap teknik.

* Bonus DVD berisi 2 jam dan 30 menit dari tangan-instruksi
* Pelatihan hanya didasarkan pada penguatan positif, kesabaran, dan ketekunan
* Donaldson adalah penulis buku laris The Clash Budaya: The Revolutionary New Way Memahami Hubungan Antara Manusia dan Anjing Domestik





No comments:

Post a Comment