Sunday, May 30, 2010

The 12 Simple Secrets of Microsoft Management



The 12 Simple Secrets of Microsoft Management: How to Think and Act Like a Microsoft Manager and Take Your Company to the Top
Mcgraw-Hill | 2000 | ISBN: 0071342486 | 181 pages | PDF | 1.5 MB

Ringkas dan ke-titik, orang dalam laporan David Thielen tentang bagaimana Microsoft mencapai hal yang mustahil - mempertahankan respon dari sebuah perusahaan kecil menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia - adalah buku tentang apa setiap perusahaan harus lakukan untuk mencapai atas. Lukisan potret yang menarik dari budaya Microsoft, buku ini siap digunakan meliputi prinsip-prinsip inti yang mendorong setiap karyawan Microsoft excel dan mengarahkan proses berpikir setiap manajer. Lanjutkan ke halaman mana saja dan Anda akan menemukan praktek berharga dan wawasan yang dapat diterapkan pada perusahaan Anda sendiri.

Bayangkan bagaimana mengikuti standar Microsoft langsung dapat meningkatkan produktivitas perusahaan Anda:

Segera setelah setiap proyek selesai, sebuah "kejam pasca-mortem" mengabaikan proses keberhasilan proyek membedah kegagalannya ... dan bagaimana mereka dapat dihindari di masa depan; Daripada berkubang laba-induced keamanan, Microsoft segera mulai mengembangkan pengganti uang tunai produk-sapi - mengetahui bahwa jika mereka tidak, kompetisi akan; kecil tidak hanya lebih baik, adalah penting, namun kelompok-kelompok kerja, sedangkan secara fungsional independen, masih mengejar rencana strategis umum; Bisakah perusahaan anda bertahan di luar ritual 9-ke-5? Cari contoh bagaimana Microsoft fokus pada penyelesaian tugas, bukan waktu jam mengarah pada semangat kerja karyawan yang tak tertandingi dan upaya yang superior.

Dapatkah Anda benar-benar berharap untuk membangun sebuah perusahaan ukuran dan kekuatan dari Microsoft? Mungkin tidak ... TAPI dengan mengadaptasi agresif Bill Gates, yang masuk akal strategi untuk digunakan di perusahaan Anda sendiri, Anda BISA posisi diri Anda untuk pertumbuhan yang luar biasa dan sukses di pasar saat ini sangat kompetitif, Microsoft-dipengaruhi.


No comments:

Post a Comment