Monday, May 31, 2010

Neurology in Clinical Practice (2 vol. set)



Neurology in Clinical Practice (2 vol. set)
Publisher: Butterworth-Heinemann | ISBN: 0750674695 | edition 2003 | PDF | 2570 pages | 54,2 mb

Dirancang sebagai buku teks neurologi praktis, edisi dua volume keempat berisi 87 bab yang mencakup prinsip-prinsip diagnosis dan manajemen (ayat 1) dan gangguan neurologis (V.2).
Topik meliputi gejala-gejala neurologis dan kondisi seperti kehilangan penglihatan, rasa sakit tengkorak dan wajah, dan gangguan gaya berjalan; menyebabkan saraf kandung kemih, usus, dan gangguan seksual; penyelidikan laboratorium dalam diagnosis dan manajemen penyakit neurologis; elektromiografi klinis dan neuroimaging; prinsip neuropharmacology dan pengobatan, penyakit pembuluh darah sistem saraf, kanker dan sistem saraf; efek dari racun dan agen fisik, gangguan sistem saraf (sekitar 20 bab), seperti neuropati kranial dan gangguan akar syaraf dan pleksus masalah neurologis, dan dari baru lahir dan kehamilan.
Edisi ini telah direvisi secara komprehensif, dengan hampir setengah bab-bab yang dibuat oleh penulis baru. Ada bab baru di operasi endovascular dan mitokondria dan gangguan saluran ion. Sebuah situs web teman fitur update reguler dan video, dan manual meninjau dan teman saku dalam karya.



No comments:

Post a Comment