Friday, May 28, 2010

00016 - "Private Wealth Management: The Complete Reference for the Personal Financial Planner"

G. Victor Hallman, Jerry Rosenbloom, "Private Wealth Management: The Complete Reference for the Personal Financial Planner"
McGraw-Hill 2009 | ISBN-10: 0071544216 | 696 Pages | PDF | 6,3 MB



30 tahun terakhir telah menyaksikan booming pasar saham dan patung, kemakmuran ekonomi dan downturns, administrasi berbagai presiden, dan revolusi teknologi. Melalui itu semua, Victor Hallman dan buku panduan klasik Jerry Rosenbloom, yang sebelumnya berjudul Perencanaan Keuangan Pribadi melalui pertama melalui edisi ketujuh, tetap mempertahankan statusnya sebagai yang paling akurat dan sumber daya up-to-date untuk membantu Amerika melindungi masa depan mereka dengan melakukan investasi dengan bijaksana , mengasuransikan keluarga mereka, dan perencanaan untuk perkebunan dan pensiunan.

Sekarang, dengan Private Wealth Management, Eighth Edition, manajer uang dan investor pribadi sekali lagi memiliki sumber daya yang dapat diandalkan bimbingan manajemen keuangan pribadi yang lengkap dengan material baru penting menyikapi tren terbaru dalam perencanaan keuangan.

Ekonomi kali ini bersejarah panggilan untuk panduan baru. Hallman dan Rosenbloom memberikan dengan bab baru pada perencanaan perlindungan aset, analisis arus kas, dan konsep bunga akumulasi, serta peningkatan cakupan investasi saham biasa dan investasi alternatif. Selain itu, mendalam dan perhatian up-to-date diberikan kepada Pajak Relief Act of 2004 dan UU Perlindungan Pensiun tahun 2006.


Download
:

Link 1

Mirror

No comments:

Post a Comment