Monday, May 31, 2010

Delta Sleep System 2.0 by Dr. Jeffrey Thompson



Delta Sleep System 2.0 by Dr. Jeffrey Thompson

Original Release Date: October 26, 2004 | Label: Relaxation | ASIN: B000654YF6 | Language English | Audio CD in MP3 [FLAC] | 191 MB

Ada beberapa tahapan tidur yang melewati orang-orang dalam perjalanan sebuah malam yang tenang baik. Dalam setiap tahap tidur kita menjadi lebih dalam, tubuh kita menjadi lebih santai dan pola-pola gelombang otak kita melambat. Yang terdalam dan paling tingkat meremajakan tidur berhubungan dengan pola gelombang otak Delta.

Delta tidur merupakan tahap yang paling santai secara fisik tidur dan adalah waktu ketika tubuh recuperates dan rebalances sendiri untuk hari baru. Cukup tidur, tapi lebih khusus lagi cukup Delta Tidur, adalah penting untuk kesehatan, hidup produktif.

terobosan Dr Jeffrey Thompson teknik audio, dikembangkan lebih dari 20 tahun penelitian klinis, terbukti untuk meningkatkan tingkat aktivitas gelombang otak Delta. Dia telah membantu ribuan orang untuk mencapai teratur, tenang, tidur revitalisasi.

Bagaimana TIDUR DELTA SYSTEM 2,0 Bisa Bekerja Untuk Anda Bermain Tidur Delta Sistem 2.0 pada setiap stereo biasa atau melalui headphone ketika Anda siap untuk tidur. Subur lapisan tenun menenangkan melodi melalui dunia instrumen halus dan suara alam. pulsa Halus dalam musik akan membujuk gelombang otak Anda sendiri terhadap pola alami mereka tidur Delta mendalam.

Dalam catatan terlampir Anda akan belajar: Tentang siklus alam tidur dan bagaimana mereka berpengaruh Anda Cara menggunakan Delta Sistem Sleep tidur, tinggal tidur dan bangun diremajakan teknik relaksasi Khusus yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan pengalaman Anda

Download 1

Download 2

Download 3

No comments:

Post a Comment