Friday, May 28, 2010

00017 - "Accounting Best Practices 6th ed"

Steven M. Bragg "Accounting Best Practices (Hardcover)"
Publisher: Wiley; 6 edition (February 8, 2010) | 512 Pages | ISBN: 0470561653 | PDF | 1.5 MB

Pujian untuk Akuntansi Best Practices Edisi Keenam:

"Untuk yang komprehensif, namun mudah-untuk-membaca panduan untuk memperbaiki mereka semua-terlalu-umum kekurangan di departemen akuntansi Anda, tidak terlihat lagi dari ini buku bagus Steve Bragg. Menyediakan ratusan perbaikan, banyak dari mereka membutuhkan waktu yang sangat sedikit atau biaya sambil memberikan panduan praktis untuk implementasi perangkap umum... Saya akan merekomendasikan buku ini tak ternilai bagi siapa saja yang ingin meningkatkan proses yang ada mereka, baik karena pertumbuhan bisnis mereka, kepatuhan terhadap Sarbanes-Oxley, atau hanya sebagai bagian dari mereka terus-menerus perbaikan proses. "
Martyn-Webster, BPA, Direktur FinanceXenoPort, Inc

"Buku ini sangat penting untuk menjalankan departemen akuntansi yang efisien dan akurat. Penggunaan teknologi RFID untuk melacak dokumen merupakan salah satu alat berharga banyak di edisi terbaru baca A diperlukan untuk peran manajer akuntansi menuntut itu.."
-Jason Charet, BPA

"Saya telah menggunakan Steve Bragg Akuntansi Terbaik buku Praktik selama bertahun-tahun sebagai sumber ide untuk perbaikan. Seperti edisi sebelumnya, Edisi Kelima memiliki sejumlah baru, praktek-praktek terbaik ditindaklanjuti serta penyempurnaan dari ide-ide yang dilaporkan dalam edisi sebelumnya. Buku-buku yang cukup luas dalam perspektif mereka, sehingga hampir setiap organisasi bisa menemukan ide-ide yang bisa membayar kembali biaya buku berkali-kali. "
-John Temmerman, Controller, Gereja Lutheran Injili di Amerika

"Apa sumber daya yang besar! Saya telah di bidang akuntansi selama lebih dari dua puluh tahun, dan saya masih bisa mendapatkan informasi tentang meningkatkan proses dalam kantor saya Terima kasih untuk menempatkan semuanya dalam satu buku.!"
-Tina M. Thomas, CPA, CTP, Controller, Goodman & Company, LLP


No comments:

Post a Comment