Friday, May 28, 2010

00019 - Accounting for Managers, Rama Gopal

CA. C. Rama Gopal "Accounting for Managers"
New Age International | English | 2009 | ISBN: N/A; EAN: 9788122426120 | 516 pages | PDF | 1,8 MB

Siswa dari berbagai latar belakang seperti Teknik, Farmasi, Seni dan Ilmu Pengetahuan Hayati bergabung dengan program multidisiplin seperti MBA. Banyak siswa tersebut tidak memiliki eksposur awal untuk dasar-dasar Akuntansi dan ragu untuk membaca buku-buku awal dalam mempelajari fundamental. silabus kini banyak universitas mengandaikan bahwa siswa, sudah, mengetahui dasar-dasar akuntansi dan dimulai dengan penyusunan laporan keuangan. Sebagian besar mahasiswa tetap berjuang dengan akuntansi, berharap bisa lulus entah bagaimana. Banyak siswa yang berbagi pandangan mereka, bahkan setelah lulus, sebagai konsep mereka tidak jelas, dan khawatir untuk semester berikutnya, karena mereka menghadapi subjek maju `` `` Manajemen Keuangan di semester berikutnya.

Buku ini dimulai dengan fundamental. Penekanan adalah konsep yang jelas dalam bahasa yang sederhana. Tujuannya adalah juga untuk memenuhi aspirasi mahasiswa non-commerce dan juga bagi mereka yang tidak dapat belajar dalam medium bahasa Inggris, sebelumnya. Buku ini akan menguntungkan terlemah dari yang lemah dan juga akan menjadi senang untuk semua siswa, yang juga ingin mempersiapkan wawancara, sebagai `Wawancara Pertanyaan tentang Dana` adalah tailpiece di akhir setiap bab.

Fitur unik dari Kitab Mulai dari Fundamentals.
Target untuk Siswa Non-Commerce dan Lulusan Teknik, Seni, Matematika, Farmasi dan Ilmu Pengetahuan.
Wawancara Pertanyaan tentang Dana.
Single Disarankan Buku-Buku Pelajaran-Jawaban dan Silabus Menutupi Total UGC.
Fitur Ditambahkan per Pola Baru Ujian-Benar atau Salah, Pilihan Tepat Angkat.

Tentang Penulis (s):
CA.C. Rama Gopal adalah anggota senior dari tiga lembaga profesional-Fellow dari lembaga memetakan Akuntan India, Fellow Institut Sekretaris Perusahaan India dan Anggota Asosiasi Institut Bankir India. Dia telah lebih dari 38 tahun pengalaman yang kaya dan beragam di Bidang Perbankan, Industri, Perdagangan dan Pengajaran. Saat ini, ia sedang menikmati hidupnya berbagi pengetahuan dan pengalaman perusahaan dengan mahasiswa program MBA.

Bukunya yang pertama `` Prosedur Ekspor-Impor, Dokumentasi dan Logistik `` telah dijamin keunikan terjadi untuk mencetak ulang dalam waktu enam bulan dari publikasi, karena fitur-fiturnya siswa-ramah. buku terbaru-Nya `` `` Manajemen Keuangan dan Bisnis `` `` Legislasi adalah buku yang dibuat khusus, ditujukan untuk siswa non-commerce, telah diterima dengan baik oleh masyarakat mahasiswa.

Isi:
Ruang Lingkup dan Arti Akuntansi
Prinsip Akuntansi yang berlaku umum
Double Entry Prinsip dan Jurnal
Posting Ledger dan Trial Balance
Persiapan Final Account dengan Penyesuaian
Penilaian Persediaan
Penyusutan
Analisis Laporan Keuangan
Analisis Rasio
Sumber Dana dan Aplikasi
Laporan Arus Kas
Akuntansi Manajemen
Sistem menghitung ongkos-ongkos
Biaya Records-Rekonsiliasi Biaya dan Keuangan Account
Biaya Standar dan Analisis Varians
Kontrol Anggaran dan Anggaran
Zero-Base Budgeting
Biaya untuk Pengambilan Keputusan Analisis Break Even
Biaya Marjinal-Terima atau Tolak Keputusan
Biaya Marjinal-Membuat atau Beli Keputusan
Penyerapan Biaya atau Kendali Biaya

Download


No comments:

Post a Comment