Monday, May 31, 2010

Creative Mind System by Dr. Jeffrey Thompson





Creative Mind System by Dr. Jeffrey Thompson

Original Release Date: September 14, 2004 | Label: Relaxation Company | ASIN: B0007N19QE | Language English | Audio CD in MP3 [FLAC] | 338 MB

Seniman Besar, penemu, visioner bisnis, dan orang-orang yang sangat kreatif lainnya tampaknya punya otak yang bekerja dengan cara yang luar biasa, dan pada kenyataannya, mereka lakukan. Neuroscience peneliti setuju bahwa pola umum dari aktivitas gelombang otak yang disebut Creative Mind Pola memegang kunci untuk jenius kreatif mereka. 

Creative Mind Sistem menggunakan terobosan proses CD audio yang merangsang Pikiran Kreatif Pola gelombang otak Anda sendiri, yang membawa Anda ke keadaan alami kreativitas tinggi.

Proses-proses rekaman kuat telah dikembangkan oleh Dr Jeffrey Thompson selama 15 tahun penelitian klinis dengan ribuan pasien, termasuk seniman, ilmuwan, dan orang-orang kreatif dalam semua bidang kehidupan. Ini adalah teknik yang sama yang telah digunakan Dr Thompson dengan para eksekutif senior di perusahaan Fortune 500 untuk membantu mereka menghadapi tantangan kreatif dari dunia bisnis.

rekaman Dr Thompson bekerja dengan pencampuran pulsa tak terdengar suara bahwa cermin Mind Pola Kreatif menjadi soundtrack musik ambient. Ketika Anda mendengarkan, gelombang otak Anda sendiri mulai mencerminkan pola gelombang otak yang sama kuat, gambar Anda dengan mudah ke dalam dimensi baru kreativitas, out-of-the-box pemecahan masalah, dan spontan ekspresi artistik.

Cukup bermain program ini di latar belakang saat kerja, brainstorming, atau menikmati setiap usaha kreatif atau artistik dan pengalaman aliran energi kreatif baru, wawasan, dan inspirasi. Setelah beberapa saat mendengarkan Anda biasa otak akan "dilatih" untuk lebih mudah mengakses kapasitas terdalam Anda kreatif dan kemampuan dimanapun dan kapanpun Anda membutuhkannya.


Download 1

Download 2

Download 3

No comments:

Post a Comment