Sunday, May 30, 2010

Michael S. Sabel MD, "Essentials of Breast Surgery: A Volume in the Surgical Foundations Series"



Michael S. Sabel MD, "Essentials of Breast Surgery: A Volume in the Surgical Foundations Series"
Mosby | 2009 | ISBN: 0323037585 | 368 pages | PDF | 11,7 MB

Volume baru ini dalam serial Bedah Yayasan memberikan perlu untuk tahu, informasi terkini dalam bedah payudara dalam format yang sangat ekonomis dan user-friendly. Cakupan mencakup semuanya, mulai dari anatomi dan fisiologi, evaluasi gejala payudara ... untuk diskusi mengenai risiko kanker payudara dan pengelolaan kanker payudara, memperlengkapi Anda untuk menghadapi tantangan dengan penuh keyakinan. Apakah meninjau materi kunci dalam persiapan prosedur atau belajar untuk papan, ini adalah sumber daya yang sangat berharga dalam pelatihan dan praktek. 

Presents cakupan yang meliputi anatomi dan fisiologi, evaluasi gejala payudara, risiko kanker payudara, dan pengelolaan kanker payudara untuk membekali Anda untuk menghadapi tantangan dengan penuh keyakinan.
Alamat panas topik termasuk ginekomastia, terapi neoadjuvant, pengelolaan karsinoma duktal in situ dan penyakit Paget, penilaian risiko dan pengujian genetik, MRI payudara, iradiasi payudara parsial, analisis microarray, dan terapi bertarget ... Pring Anda dengan perspektif saat ini secepat ini perubahan lapangan.
Setiap bab dimulai dengan daftar bullet dari poin kunci, dan menyajikan fakta-fakta penting dalam kotak, untuk membantu memfasilitasi review.
Fitur berlimpah ilustrasi, foto, dan tabel yang memperjelas konsep-konsep yang kompleks.
Mengikuti ringkas, logis, dan organisasi yang konsisten yang membuat bahan mudah untuk meninjau.


No comments:

Post a Comment